Senin, 01 Oktober 2018

Kursus EKG | 0817-0825-883 | Pengalaman kursus EKG


Pengalaman kursus EKG


Sebelum bercerita tentang pengalaman Kursus ekg yang saya alami, saya akan menjelaskan apa itu EKG, EKG merupakan singkatan dari ElektroKardioGrafi. Elektrokardiografi merupakan ilmu yang mempelajari aktivitas listrik jantung, Dan juga ElektroKardioGram yang merupakan suatu grafik yang menggambarkan rekaman listrik jantung. 

Kursus ini sangat berguna untuk kita dan orang lain karena dapat melihat aktifitas jantung karena jantung merupakan organ terpenting bagi tubuh kita.
Saya berasal dari Universitas Riau yang berada di kota Riau sedangkan saya tinggal di Kota Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, ibu kota kabupaten Talang ubi yang berada di provinsi Sumatera selatan. Saya menggambil Kursus ekg karena keinginan pribadi yang ingin memperbanyak ilmu, pengalaman dan juga teman.
Kursus EKG ini berlokasi di Hotel Bamboo inn yang berada di Jakarta barat . pada saat Kursus saya menumpang di rumah saudara saya yang kebetulan bertempat tidak jauh dari tempat Kursus. Untuk pergi melaksanakan Kursus saya menggunakan kendaraan umum yang banyak tersedia disana.

Untuk mengikuti Kursus ini saya harus membayar seharga 1.300.000/peserta. ya memang harga yang lumayan mahal tetapi sebanding dengan ilmu yang kita dapat. Untuk mengikuti Kursus EKG saya menggunakan uang tabungan saya yang memang sudah saya niatkan untuk mengikuti Kursus EKG. Ada beberapa persyaratan yang harus dibawa jika kamu ingin mengikuti Kursus ini yaitu kamu harus sudah lulus yudisium / sumpah dokter dan juga melampirkan 1 lembar fotocopy ijazah dan foto berwarna 4x6 ( 1 lembar ) Saya berangkat dari rumah jam 6 pagi dan sampai kurang lebih jam 6:30. Pengalaman kursus EKG





Pada hari pertama ada pre test yang di adakan selama 30 menit dari jam 7:30–8:00 setelah pre Test dari jam 8:00–10:00 akan ada materi tentang anatomi & fisiologi sistem kardiovaskular, Elektrokardiogram normal dan sistematika interprestasi, Hipertopi / Dilatasi atrium & ventrikel, Iskemia & Infark Miokard setelah itu ada Coffee Break selama 15 menit dan di lanjutkan lagi sampai jam 12:00 dengan materi tentang Blok Atrioventrikular & Intraventikular, Aritmia Supraventrikular, Aritmia Ventrikular lalu setelah itu ishoma selama 1 jam. Seletah ishoma dilanjutkan kembali dengan materi tentang Gangguan elektrolit dan pengaruh obat terhadap EKG, Sindroma Pre-Eksitasi & irama Pacu jantung sampai selesai pada jam 14:00 


Pada hari kedua saya berangkat jam7:00 karena jadwal Kursusnya di mulai pada jam 8:00 pada pagi hari dari jam 8:00 sampai 9:45 ada latihan kasus kasus EKG setelah itu ada coffee break selama 15 menit setelah coffe break saya melakukan ujian skill EKG selama 2 jam dari jam 10:00–12:00 setelah itu saya sholat dan makan siang karena diberikan waktu untuk ishoma selama 1 jam setelah ishoma ada Post test selama setengah jam dan di lanjutkan dengan reveiw sampai jam 14:00 setelah itu penutup Pengalaman kursus EKG



Fasilitas yang saya dapatkan pada saat mengikuti Kursus EKG ini adalah Kursus EKG selama 2 hari yang di adakan oleh Perki Jaya, Buku panduan Kursus EKG dari perki jaya, Sertifikat dari PERKI JAYA Dengan Akreditasi 14 skp dari IDI, Makan siang selama 2 hari.

Pada saat melaksanakan Kursus Semua Pengajarnya bersifat ramah dan baik. Disana saya mendaparkan banyak teman, ilmu dan pengalaman yang bisa saya gunakan untuk menyelamatkan banyak nyawa karena jantung merupakan organ vital manusia. itu juga salah satu dorongan saya untuk mengikuti Kursus EKG.
Cukup sekian cerita pengalaman saya mengikuti Kursus EKG terima kasih karena telah membaca sampai akhir. Sekian cerita seputar pengalaman dalam mengikuti Kursus EKG. Jika anda berniat dalam mendalami atau mencari tahu informasi seputar Kursus EKG kalian dapat mengikuti nya secara langsung silahkan hubungi contact person yang tertera.



Atau dengan menekan link dibawah ini jika link diatas tidak bekerja.
Jika kedua link diatas tidak bekerja silahkan hubungin contact person dibawah ini
No WA :
0817-0825-883
Pengalaman kursus EKG,Materi Kursus EKG,Informasi Kursus EKG,Jadwal Kursus EKG,Registrasi Kursus EKG,Registrasi Kursus EKG,Persyaratan Kursus EKG,Kursus EKG Perki,Kursus EKG Perki Jaya,Kursus EKG Dokter,Kursus EKG Online



Tidak ada komentar:

Posting Komentar